Ingin Jago di Ranjang, Hindari 5 Makanan Ini

Apabila selama ini anda merasa payah di atas ranjang, mungkin saja faktor utama penyebab masalah itu adalah makanan yang anda konsumsi sehari-hari. Urusan seksual antara suami-istri sangat penting dalam menjaga hubungan mereka tetap harmonis. Karena kebutuhan batin tersebut bisa memberikan kesenangan yang luar biasa serta bisa menjadi penguat hubungan antara suami istri.


Studi telah membuktikan bahwa, melakukan hubungan seksual secara teratur sangat penting untuk mendapatkan hidup yang sehat, baik itu dari segi fisik maupun jiwa.

Namun yang tidak boleh dilupakan adalah, pada saat melakukan hubungan seksual, baik istri maupun suami harus bisa memberikan kepuasan satu sama lainnya. Salah satu aspek yang sangat penting peranannya pada saat melakukan hubungan seksual adalah makanan yang kita konsumsi. Khususnya untuk pria, anda harus berhati-hati dalam memilih makanan karena beberapa diantaranya tidak sehat serta bisa membuat anda kehilangan kekuatan di atas ranjang.

Jika anda seorang suami, anda tentu sudah pernah merasakan bagaimana nafsu anda terkadang naik dan terkadang turun atau menghilang sama sekali. Semua itu bisa disebabkan karena pikiran atau makanan yang kita konsumsi, selain gaya hidup yang kita jalani.
Pada artikel ini kami akan membahas khusus makanan yang berkaitan dengan kemampuan seorang pria di atas ranjang. Ada beberapa makanan yang harus dihindari karena bisa membuat kita menjadi lemah.

Makanan yang harus dihindari oleh pria


1.        Hotdog dan burger


Pada saat tertentu kita terkadang ingin mengkonsumsi burger atau hotdog. Akan tetapi, anda harus tahu bahwa kedua makanan tersebut bisa menyebabkan peradangan dan membuat hormon seksual melemah.
Khususnya pada laki-laki, hormon seksual mereka yang disebut testosteron yang sangat penting untuk membangkitkan nafsu akan melemah. Oleh sebab itu, hindarilah burger dan hotdog lalu beralih ke makanan sehat seperti ikan atau daging karena dapat membuat anda memiliki stamina yang lebih kuat.

2.        Es krim


Terkadang kita tidak mengenal waktu. Kita bisa saja mengkonsumsi es krim pada pagi hari, siang hari bahkan di malam hari. Namun anda juga harus tahu bahwa es krim banyak mengandung gula serta pemanis buatan.Ini merupakan salah satu makanan yang wajib dihindari apabila anda ingin tetap memiliki stamina di atas ranjang.


3.        Kentang goreng


Makanan favorit lainnya apabila kita sering pergi ke tempat-tempat yang menjual makanan cepat saji salah satunya adalah kentang goreng. Namun tahukah anda bahwa kentang goreng banyak mengandung lemak trans dan dapat membuat seseorang kecanduan.Kentang goreng bisa menyebabkan kembung dan berat badan naik dalam waktu singkat.Dan yang lebih buruk, nafsu seksual anda bisa turun apabila terlalu banyak mengkonsumsi kentang goreng.

4.        Minuman bersoda


Minuman ini tidak sehat dan tidak harus dikonsumsi hanya demi gaya hidup modern. Minuman bersoda bisa menyebabkan kenaikan berat badan dalam waktu singkat dan membuat anda kehilangan minat terhadap hubungan seksual.

5.        Pasta


Makanan yang satu ini bisa meningkatkan glukosa dan lemak di dalam tubuh sehingga anda menjadi lebih lesu dan kehilangan minat bercinta.
Jadi, apabila anda ingin memiliki waktu yang berkualitas di atas ranjang bersama pasangan? hindarilah mengkonsumsi pasta sebelumnya. Semoga bermanfaat dan membantu anda menjadi seseorang yang lebih menyenangkan.

Share this

Related Posts

First